Pentingkah Service Excellence Training Ppt Rumah Sakit?
8 May 2015
Comments: 1
halooo

Pentingkah Service Excellence Training Ppt Rumah Sakit?

Service excellence training ppt. Belakangan ini mungkin banyak mendengar mengenai service excellence training ppt dan pastinya banyak yang bingung mengartikanya apakah gerangan maksud dari kalimat itu.

Ternyata kalimat itu memang jarang sekali dipakai dikalangan masyarakat awam, yang sering menggunakan kalimat itu adalah orang-orang yang memiliki pekerjaan sering berkomunikasi dengan orang lain. Seperti misalnya customer service yang sering berkomunikasi dengan banyak orang untuk membantu seseorang melakukan sesuatu pelayanan jasa. Nah lalu apasih sebenarnya arti dari service excellence training ppt itu sendiri?

service excellence training ppt

Service Excellence training Ppt, image

Pengertian Service Excellence Training

Service excellence training atau service excellence training ppt adalah sebuah metode yang sedang marak digunakan untuk meningkatkan kemampuan kita sebagai individu yang siap membantu dan memberikan pelayanan jasa yang berkualitas kepada seseorang dengan ikhlas dan setulus hati.

Meskipun sepertinya cukup ringan didengar ya, memberikan pelayanan setulus hati. Padahal nyatanya memberikan pelayanan setulus hati bukan hanya sekedar tulisan atau ungkapan, melainkan mengkondisikan agar kita benar-benar bisa bekerja setulus hati dan memberiskan alam bawah sadar kita dari emosi-emosi negatif yang dapat mengganggu tujuan kita bekerja setulus hati.

Lalu apakah kira-kira service excellence training ppt penting untuk diterapkan di rumah sakit? Karena rumah sakitkan adalah salah satu tempat yang seharusnya sangat menomor satukan pelayanan bukan?

Pentingnya Service Excellence Training Ppt Untuk Rumah Sakit

Jawabanya, service excellence training ppt sangat penting untuk diterapkan di rumah sakit. Karena service excellence training ppt akan sangat berperan penting dalam membentuk SDM yang ada pada pelayanan rumah sakit Anda agar lebih berkualitas dan mampu memberikan pelayanan setulus hati pada setiap pelanggan yang datang.

SDM berkualitas tinggi memang banyak ditemukan didalam masyarakat maupun tenaga rumah sakit, tetapi SDM tanpa dibentuk dengan service excellence training ppt belum tentu mampu memanfaatkan kemampuanya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Maka dari itu, baik tempat pelayanan jasa lainya maupun rumah sakit sangat penting menerapkan service excellence training ppt.

Ada banyak manfaat yang didapat dari training ini untuk lingkungan rumah sakit pada khususnya. Seperti membentuk SDM yang benar-benar berkualitas dan mempu bertanggung jawab dengan tugas-tugas yang sudah dibebankan, menciptakan rumah sakit sebagai tempat jasa yang nyaman untuk pelanggan hingga meningkatkan omzet dan kepuasan masyarakat.

Semua itu tergantung dari bagaimana kita mampu mengendalikan diri kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Meskipun hal ini terdengar sepele nyatanya banyak rumah sakit yang tidak menerapkan hal ini sangat jauh bersaing dengan rumah sakit-rumah sakit yang sudah menerapkan training ini. Terbukti mereka menjadi tempat favorit masyarakat berobat karena mampu meberikan pelayanan yang maksimal, ramah dan tentunya tulus serta mampu mengendalikan emosi.

One response on “Pentingkah Service Excellence Training Ppt Rumah Sakit?

  1. […] dalam membangun reputasi positif dari perusahaan. Program pelatihan akan membantu membangun kualitas customer service dalam keterlibatannya dengan kinerja […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.