Be Personal Excellence, You Can Give Service Excellence
23 October 2012
Category:
Uncategorized Views: 1,240
Comments: 0

Be Personal Excellence, You Can Give Service Excellence

Dalam bisnis apapun khususnya jasa maka kepuasan pelanggan merupakan faktor yang sangat penting bagi perusahaan. Siapa yang akan menggunakan jasa Anda dalam jangka panjang kalau bukan pelanggan? Siapa yang akan membuat perusahaan Anda tetap survive Kalau bukan pelanggan?

Tetapi meskipun perusahaan menyadari bahwa pelanggan adalah aset dan bahwa pelanggan perlu dipuaskan kebutuhannya, dan berbagai strategi dilakukan, tidak akan berhasil dengan maksimal kalau tidak dilakukan dengan sepenuh hati. Tentu Anda dapat merasakan ketika dilayani oleh pelayan toko yang tersenyum seadanya dan terkesan dipaksakan, pasti anda merasa kurang senang karena tidak dilayani dengan tulus atau sepenuh hati.
Lalu.. bagaimanakah agar Anda dapat melayani pelanggan dengan sepenuh hati langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat diri anda menjadi personal excellence karena orang tidak akan bisa memberikan service yang excellence jika belum menjadi personal excellence dan kita hanya bisa memberikan apa yang kita punya. Bagaimana kita bisa memberikan kebahagiaan kalau kita sendiri tidak bahagia ?”


Untuk menjadi personal excellence:


Pertama, temukan kunci kebahagiaan sejati dalam hidup anda,


Kedua, miliki persepsi yang tepat dalam menyikapi segala hal, permasalahan, dan tantangan dalam hidup Anda


Ketiga, Ambil tanggung jawab setiap hal di dalam hidup Anda


Dan yang terakhir.. jaga mood Anda, segera ubah mood negative dalam waktu seketika


Semua bisa anda dapatkan dalam Training service Excellence FAZTRACK CONSULTING

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>