Masihkah dibutuhkan training di bank ternama ?
3 May 2013
Category:
Training Views: 1,322
Comments: 0

Masihkah dibutuhkan training di bank ternama ?

at-bank_smSaat kita berada pada salah satu bank ternama di Indonesia, kita pasti mendapatkan pelayanan yang baik dari semua karyawannya. Mereka menyapa kita dengan ramah, mempersilahkan kita duduk dan melayani kita dengan baik. Apakah mereka juga butuh training bank? Pada umumnya bank ternama juga membutuhkan training untuk semua karyawannya. Mereka bisa bekerja dengan baik pasti tidak datang dengan sendirinya.

Training bank pada bank ternama berguna untuk meningkatkan profesionalisme karyawan dalam bekerja. Training ini juga untuk menghadapi persaingan bisnis perbankan yang banyak saat ini. Semakin banyak bank yang didirikan maka bank pun akan bersaing dnegan lainnya untuk mendapatkan nasabah yang lebih banyak.

Training bank yang dilakukan pada karyawan memberikan pengetahuan dan ketrampilan pada karyawan bagaimana cara mereka untuk bekerja lebih baik dan lebih profesional. Tujuan training ini juga meningkatkan profit dalam perusahaan selain membangun kepercayaan pada nasabah. Semakin nasabah percaya dan menyukai jasa bank tersebut, semakin banyak nasabah yang akan didapatkan.

Demikian juga dengan bank yang masih baru, training bank juga dibutuhkan agar bisa bersaing seperti bank besar dan ternama lainnya. Untuk memberikan training tersebut, bank bisa meminta jasa trainer ataupun pimpinan bank memberikan pelatihan sendiri pada karyawannya. Jika bank menginginkan karyawan bisa bekerja dengan baik maka evaluasi setelah training juga diperlukan.

Training bank ditujukan kepada semua karyawan, mereka diharapkan bisa bekerja dengan baik. Untuk itu memperbaiki sikap, perilaku dan pemikiran karyawan adalah keharusan. Setiap karyawan bank harus bisa tersenyum, menyapa nasabah dan berbicara yang sopan pada mereka.

Training bank ini juga mengajarkan bagaimana karyawan harus berpenampilan yang menarik dan sopan. Mulai dari busana, wajah sampai dengan cara mereka berbicara dan berjalan. Untuk administrasi, bank juga harus memberikan laporan yang tepat pada nasabah dan tidak merugikan nasabahnya.

Dengan training bank ini saya yakin bank ternama sekalipun akan bisa meningkatkan mutu dan kinerja karyawan. Bagi bank yang baru berkembang ataupun bank yang masih baru, segeralah memberikan traning apda karyawan agar bisa bersaing dengan bank lainnya. Anda bisa dan yakinlah untuk mendapatkan yang terbaik untuk perusahaan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>