Keuntungan Memberikan Training Pada Karyawan Baru
2 May 2013
Category:
Training Views: 2,732
Comments: 0

Keuntungan Memberikan Training Pada Karyawan Baru

pelajaran ahli nebosh trainingMungkin anda sering menggunakan layanan pada bank dan anda merasa tidak puas dengan pelayanan karyawannya.

Mungkin karyawan tersebut baru atau masih belum memiliki keahlian dalam perbankan sehingga tidak bisa melayani anda dengan baik.

Training bank sangat diperlukan bagi karyawan baru agar tidak terjadi hal demikian. Jika nasabah merasa tidak puas maka nama baik bank juga akan berpengaruh.

Karyawan baru memang berbeda dari karyawan yang sudah senior, mereka tentu butuh training bank agar bisa bekerja seperti karyawan lama. Sekalipun demikian training juga dibutuhkan bagi karyawan lama agar mereka juga bisa bekerja lebih baik lagi. Dengan adanya training ini karyawan baru akan bekerja profesional dan mereka tidak akan mengecewakan nasabah.

Training bank untuk karyawan baru merupakan pelatihan yang dikhususkan bagi karyawan yag baru bekerja pada suatu bank untuk mendapatkan pelatihan yang bermanfaat bagi pekerjaan mereka. Pelatihan ini bisa berupa materi dan juga praktek terhadap pekerjaan yang akan mereka lakukan setelah training.

Untuk memberikan training bank pada karyawan baru, sebaiknya mereka mendapatkan materi yang sesuai dengan jabatan, namun mereka juga harus mengerti segala hal yang berhubungan dengan perusahaan. Di bank setiap karyawan memiliki pekerjaan yang berbeda-beda sehingga dalam training ini juga dibedakan berdasarkan jabatan karyawan.

Training bank untuk karyawan baru bagian customer service dan teller bisa berupa tata cara mereka melayani nasabah, bagaimana mereka berbicara pada nasabah dan menyelesaikan kebutuhan nasabah. Customer service harus bisa memperkenalkan produk bank dan memberikan pelayanan pada nasabah saat nasabah memerlukannya.

Training bank untuk teller, mereka berhubungan dengan uang dan transaksi nasabah, sebisa mungkin seorang teller harus bisa bekerja dengan teliti dan jujur.Jika tidak teliti nasabah akan dirugikan dan berpengaruh bagi bank tersebut. Untuk itu teller harus tahu bagaimana cara dia bekerja dan program apa saja yang ada di perusahaan.

Training bank bagi karyawan baru tersebut akan memberikan kemudahan bagi karyawan saat mereka benar-benar bekerja. Dengan pemberian materi dan juga praktek maka karyawan baru bisa bekerja dengan profesional dan tidak mengecewakan perusahaan dan nasabah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>