4 tips memberi kesan baik terhadap tamu Hotel
15 May 2013
Category:
Training Views: 1,656
Comments: 0

4 tips memberi kesan baik terhadap tamu Hotel

trainingPernahkan anda merasa jengkel ketika berada di hotel, pelayanan yang kurang cepat sehingga anda merasa tidak dihormati. Banyak orang yang membutuhkan pelayanan cepat saat mereka berada di hotel. Bagaimana bisa memberikan pelayanan cepat di hotel anda? Kuncinya adalah karyawan anda, bagaimana membentuk mereka untuk lebih professional dan cekatan. Disinilah anda memerlukan training hotel untuk mereka.

Training hotel bukan hanya sekedar teori dan praktek saja. Apakah anda yakin setelah merekrut karyawan mereka bisa bekerja dengan cepat dan tepat? Belum tentu, bukan? Dengan pelayanan yang cepat anda bisa mendapatkan banyak pelanggan. Yang dibutuhkan tamu adalah pelayanan tepat dan cepat saat mereka di hotel anda.

Untuk itu, training hotel bukanlah perlu tapi keharusan jika anda ingin mendapatkan yang terbaik dalam bisnis. Training tersebut merupakan pelatihan yang diberikan kepada semua karyawan agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih cepat. Pelatihan yang diberikan berupa teori dan praktek.

Training hotel agar pelayanan hotel lebih cepat diantaranya:

  • Ketrampilan
    Dalam hal ini setiap karyawan harus dibekali ketrampilan yang berhubungan dengan pelayanan di hotel. Mereka diajari bagaimana etika ketika tamu datang, melayani tamu saat berada di kamar hotel dan memberikan pelayanan yang tepat dan cepat saat tamu membutuhkan bantuan. Semua itu bisa didapatkan melalui training hotel oleh trainer atau senior yang telah berpengalaman.
  • Fasilitas
    Dalam sebuah hotel, fasilitas sangat penting karena semakin baik fasilitas yang diberikan maka tamu juga akan merasa senang dan puas. Setiap karyawan harus mengetahui apa saja fasilitas dna fungsi dari fasilitas yang disediakan hotel. Hal ini sangat penting untuk mempercepat pelayanan pada tamu.
  • Produk knowledge
    Semua karyawan akan dibekali pengetahuan seputar hotel saat diadakan training hotel. Hal ini juga untuk memudahkan pelayanan pada tamu yang lebih cepat.
  • Performa
    Performa setiap karyawan harus diperhatikan, melalui training hotel setiap karyawan diharapkan bisa berpenampilan menarik dan rapi.

Dengan memberikan pelatihan tersebut, karyawan akan lebih cepat dalam melayani tamu dan perusahaan akan mudah mendapakan keuntungan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>