Training Sales Asuransi Bagi Karyawan dan Perusahaan
28 January 2013
Category:
Service Excellence Views: 1,904
Comments: 0

Training Sales Asuransi Bagi Karyawan dan Perusahaan

sales-marketing-consultantsMenjadi seorang marketer itu sulit dan bukan satu dua orang saja yang bisa menahklukan calon konsumen mereka. Seperti ketika anda harus menjual produk asuransi pada perusahaan asuransi anda. Banyak orang yang gagal ketika mereka menawarkan produk asuransi karena mereka tidak mengerti bagaimana merayu calon konsumennya. Pada akhirnya mereka gagal dan gagal lagi. Kegagalan tersebut karena mereka tidak pernah mendapatkan training sales asuransi pada perusahaan asuransi tersebut. Padahal training ini sangat penting untuk membangun mental dari sales tersebut agar tidak mudah putus asa dalam menjual produk perusahaan.

Training bisa diartikan pembelajaran singkat atau praktek langsung dengan sedikit teori. Training ini sebenarnya untuk meningkatkan kinerja karyawan agar mereka mendapatkan bekal yang cukupketika menjual produk kepadamasyarakat. Training sales asuransi merupakan praktek langsung dan teori tentang bagaimana sales bisa memasartkan produk asuransi dengan baik. Seseorang yang telah mengikuti training sales asuransi akan memiliki mental yang kuat dan dia tidak akan mudah putus asa. Keputus asaan ini karena sedikit sekali sales asuransi yang memahami tentang produk yang mereka pasarkan.

Dengan adanya training sales asuransi semua pihak bahkan bukan hanya sales asuransi saja, namun pemimpin perusahaan juga bisa meningkatkan kinerka mereka. Beberapa hal yang menyangkut service excellence tersebut diantaranya tentang bagaimana sales bisa memahami produk asuransi yang akan mereka pasarkan, beberapa kelebihan dari produk asuransi tersebut, profil dari perusahaan tempat mereka bekerja, dan etika terhadap calon konsumen. Sebagia besar sales asuransi gagal sebelum mereka bertempur dengan orang karena merasa takut akan kegagalan masa lalu. Padahal reka hanya membutuhkan keberanian dan percaya diri saja. Keberanian dan percaya diri tersebut bisa ditanamkan setelah mereka mendapatkan training sales asuransi.

Sebagai seorang sales asuransi anda dituntut untuk berpenampilan menarik dan sopan. Anda harus bisa merayu orang agar mau membeli produk asuransi yang anda jual. Sebelum anda merayu mereka, anda harus mengetahui apa yang akan anda promosikan. Sebagai contoh jika anda menjual produk asuransi pendidikan, tentu saja anda harus memahami betul apa itu asuransi pendidikan dan fungsi dari asuransi tersebut. Selain itu training sales asuransi juga untuk menanamkan mental pada sales agar tidak mudah putus asa. Mental yang kuat ini sangat penting bagi sales agar mereka tidak putus asa ketika produk yang mereka tawarkan ditolak orang bahkan mereka mendapatkan caci maki dari orang lain.

Training sales asuransi juga mengajarkan bagaimana sales bisa berpromosi secara maksimal kepada orang lain. Promosi ini bukan hanya sebatas pekerjaan atau kewajiban mereka namun mereka juga bisa mempromosikan perusahaan kepada banyak orang. Training sales asuransi sangat penting agar semua sales bisa mendapatkan bekal secara langsung, singkat dan bermanfaat. Bagi semua sales pengembangan mental dan pengetahuan sangat penting sebelum mereka berpromosi secara langsung.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>