Training customer service dan Handling Complaint
10 August 2012
Category:
Service Excellence Views: 3,351
Comments: 1

Training customer service dan Handling Complaint

customer service
 Kepuasan customer akan datang jika pelayanan yang diberikan terpenuhi bahkan melebihi harapan mereka. Dalam hal ini customer menjadi orang yang terpenting bagi perusahaan kita sebab customer adalah tujuan dari pekerjaan kita. Customer tidak bergantung pada perusahaan kita, tetapi justru sebaliknya perusahaan yang bergantung pada customer. Jika perusahaan sudah memahami persepsi ini maka perusahaan akan memberi pelayanan yang sebaik-baiknya untuk mempertahankan pelanggan dan menciptakan image yang positif bagi perusahaannya.

Customer akan jadi sarana pemasaran yang ampuh bagi bisnis anda. Ia akan bicara. Tidak peduli apakah mereka diperlakukan baik atau buruk, mereka pasti akan bercerita bagaimana mereka diperlakukan. Ketika orang-orang mendengar betapa baiknya perlakuan customer service kepada pelanggan, mereka akan datang ke tempat anda. Mereka merasa diperlakukan dengan hormat, adil, dan dilayani secara professional. Yang lebih penting lagi, mereka akan merasa bahwa perusahaan dan karyawan anda menghargai mereka.

Kenapa harus mengikuti training customer service ?

Jawabannya sederhana, Jelas dibutuhkan biaya yang jauh lebih besar untuk mendapatkan customer baru dibanding memelihara customer yang sudah ada. Intinya, customer yang puas mau menjaga hubungan dengan perusahaan anda dibanding dengan pelanggan yang tidak puas.

Training ini akan meningkatkan produktivitas, efisiensi dan efektivitas layanan perusahaan anda kepada pelanggan. Disamping itu peserta diharapkan mampu meningkatkan kualitas melalui complaint dari pelanggan, Memberi bekal kepada para peserta dengan pengetahuan dan kemampuan untuk dapat bekerja di posisi customer service, dan khususnya kemampuan menangani complain dari customer.

Peserta training diharapkan mampu :

  • Berkomunikasi dengan efekltif
  • Memahami keanekaragaman customer.
  • Mengorganisasikan Pelayanan berkualitass.
  • Menangani komplain dengan baik.
  • Mengatur komplain sehingga dapat meningkatkan kualitas yang telah ada.

Materi yang disampaikan :

  • The Basics are the Basis of Customer Service
  • Effective Communication with Your Customer
  • Relationship Building
  • Face to Face Contacts
  • Telephone Contacts
  • Difficult Customer Contacts
  • Handling Customer Complaint Rightly
  • Manage Quality Service

Training ini perlu diikuti oleh :

Customer service representative, Frontliner (Receptions, telephone operator), HRD Manager, Training Manager, Supervisor, Sales professionals, Marketing professionals dan siapapun yang memiliki kontak dengan customer.

Pendaftaran training

Untuk pendaftaran training customer service dan handling complaint, silakan klik dan isi form pendaftaran pelatihan.

Atau anda bisa menghubungi kami di nomer:

Yuslia

Tel : 021 95901371

Hp : 08170844840

Daftar Training

Comments

comments

One response on “Training customer service dan Handling Complaint

  1. rachmat setiawan says:

    ko gk ada daftar harga pelatihan customer service sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>