Service Excellence Menjaga Kesinambungan Perusahaan
4 October 2013
Category:
Service Excellence Views: 1,483
Comments: 0

Service Excellence Menjaga Kesinambungan Perusahaan

salah_satu_kompleks_penjualan_kuliner_tradisional_100722105206Berinvestasi pada saham merupakan salah satu cara tercepat untuk mendapatkan keuntungan tinggi. Karena itulah, semakin banyak perusahaan sekuritas yang berkompetisi di bisnis ini.

Apabila Anda salah satu di antaranya, tentu Anda mengerti seberapa ketat persaingan ini. Untuk terlihat lebih dari yang lain, Anda perlu memperhatikan performa setiap staff dalam memberikan service excellence kepada klien. Ini penting karena kepuasan mereka menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan sekuritas Anda.

Pelayanan prima atau service excellence dapat digambarkan dalam berbagai hal. Seseorang membantu orang lain dengan cara-cara tertentu dimaan sensitivitas dan kemampuan interpersonal dibutuhkan. Itu semua dilakukan untuk menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Kualitas service excellence menjadi dasar penting bagi para investor untuk menggunakan jasa perusahaan sekuritas yang mana. Apalagi menilai sisi resiko transaksi saham yang bernilai besar. Apabila Anda memiliki kualtias pelayanan prima yang baik dan lebih dari yang lain, tentunya sangat mudah bagi perusahaan Anda untuk mendapatkan klien baru dan mengoptimalkan pendapatan.

Perusahaan sekuritas memiliki peranan penting bagi pelaku bisnis dalam jual beli saham yaitu sebagai perantara. Untuk menjaga kesinambungan operasional perusahaan ini, tentunya service excellence dapat menjadi salah satu kuncinya. Akan tetapi, budaya memberikan pelayanan prima di perusahaan tidak bisa diterapkan semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Setiap staff mungkin merasa cangung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jadi, service excellence perlu dilatih dengan melalui program pelatihan dengan bekerja sama dengan perusahaan terpercaya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>