Seorang Dokter Juga Butuh Service Excellence
26 August 2013
Category:
Service Excellence Views: 26,668
Comments: 0

Seorang Dokter Juga Butuh Service Excellence

service excellence rumah sakitSemua usaha yang menjual jasa juga harus memperhatikan dengan baik Service Excellence yang diberikan kepada para pelanggan, termasuk seorang dokter.

Meski Anda memiliki keahlian yang luar biasa dan sangat cerdas di dunia medis, semua itu tak akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak pasien apabila mereka tidak bisa merasakan cukup nyaman. Selain itu, kesembuhan seorang pasien juga akan cukup dipengaruhi oleh pelayanan atau sambutan hangat seorang dokter.

Seorang dokter dapat dikatakan sempurna dengan Service Excellence apabila semua pasien bisa merasa puas dengan pengobatan yang bekerja tepat serta sambutan hangat dari sang dokter.

Anda bisa memulai dari proses manajemen yang baik seperti penerimaan pasien serta pendataan yang rapi, serta kenyamanan yang juga dapat dirasakan oleh pasien yang sakit saat menunggu antrian.

Service Excellence ini juga dapat Anda laksanakan dengan bantuan beberapa asisten untuk pendataan pasien dan juga yang memastikan kenyamanan ruang tunggu serta ruang periksa bagi pasien.

Beberapa contoh nyata dapat kita temukan bahwa seorang dokter yang cerdas justru tidak mendapatkan cukup banyak pasien karena ketidaktahuannya pada Service Excellence.

Pasien yang sakit tidak hanya butuh penanganan medis tetapi juga kenyamanan yang dapat membuat mereka merasa jauh lebih baik. Untuk itu, pastikan Anda dan para asisten telah menerapkan Service Excellence agar dapat menerima lebih banyak pasien.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>