Pentingnya Service Excellence Dalam Industry Transportasi
17 September 2013
Category:
Service Excellence Views: 1,903
Comments: 0

Pentingnya Service Excellence Dalam Industry Transportasi

transportasiMemiliki bisnis di sector transportasi memang sesuatu yang menjanjikan sekaligus menantang. Bagaimana tidak?

Dengan harga bahan bakar yang semakin hari semakin tinggi ditambah dengan semakin banyaknya perusahaan yang menjadi pesaing menjadikan persaingan untuk menjadi yang terbaik yang diminati oleh masyarakat menjadi satu target yang membutuhkan kejelian sekaligus penerapan strategi yang tepat. Memberikan service excellence manjadi satu kunci yang akan meningkatkan jumlah pelanggan.

Bagi sebuah perusahaan yang terjun di industry transportasi, maka menjaga kepuasan konsumen atau pelanggan dengan memberikan service excellence menjadi satu langkah yang sangat penting untuk diambil.

Pada umumnya, setiap orang yang menggunakan jasa transportasi umum menginginkan ketepatan waktu, armada yang mumpuni, harga terjangkau serta kenyamanan dan pelayanan yang baik dari setiap kru. Memberikan hal-hal tersebut tentunya akan membuat masyarakat semakin senang untuk menggunakan jasa yang ditawarkan.

Bentuk service excellence yang diberikan oleh perusahaan transportasi sejatinya tidak jauh berbeda dengan apa yang dibutuhkan perusahaan yang berada di sector lain; yang menjadi poin adalah memberikan apa yang konsumen atau pelanggan inginkan.

Jadi, untuk menjadi pemenang di industry transportasi yang dibutuhkan adalah komitmen untuk selalu menjaga kepuasan konsumen dan dalam hal itulah service excellence memegang peranan yang sangat penting.

Saat mereka merasa mendapatkan kepuasan yang lebih dari sebuah perusahaan transportasi yang memberikan service excellence yang baik, maka niscaya akan semakin banyak konsumen yang datang dan menggunakan jasa yang ditawarkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>