Meningkatkan seribu nasabah dengan Service Excellence di Bank Anda
22 April 2013
Category:
Service Excellence Views: 1,758
Comments: 0

Meningkatkan seribu nasabah dengan Service Excellence di Bank Anda

statistics3Mungkinkah anda bisa meraih seribu nasabah dalam sehari dengan mudah? Mana mungkin, itu salah sau pertanyaan seorang manager bank, padahal kalau ingin mendapatkan nasabah saja harus banyak ngomong dan berjuang, kok bisa seribu nasabah dalam sehari? Bagaimana dengan service excellence di bank anda, sudah baik atau perlu diperbaiki?

Yang menjadi masalah itu adalah service excellence di bank anda, kalau service di bank memuaskan bahkan nasabah bisa berkata” saya senang dan sangat puas”, nah, itu yang dinamakan cara merebut hati nasabah dan mendapatkan mereka dengan mudah. Bagi bank nasabah itu sangat penting, tanpa mereka bank tidak akan jalan.

Service excellence di bank adalah kunci utama anda mendapatkan seribu nasabah dalam sehari. service excellence tersebut merupakan pelayanan yang diberikan bank pada nasabah untuk menyelesaikan keperluan nasabah baik administrasi maupun transaksi financial lainnya. Pelayanan ini bisa dilakukan oleh bank kepada nasabah baik di kantor maupun di luar kantor dengan memberikan fasilitas terbaik dari bank.

Bagaimana memberikan service excellence di bank dengan baik? Anda tidak perlu ngomong panjang lebar dan berbasa-basi, cukup dengan meningkatkan service excellence saja sebenarnya. Caranya, perbaiki fasilitas pada bank, misalnya ATM, fasilitas dalam teller, customer service dan bagian administrasi. Seorang karyawan harus bisa memberikan senyuman yang manis dan pelayanan terbaik pada nasabah.

Sekalipun karyawan bagian administrasi, mereka juga harus bisa memberikan service excellence di bank seperti penyelesaian administrasi nasabah dengan baik. Hindarilah kesalahan saat bertransaksi sehingga nasabah tidak merasa dirugikan. Pembagian nisbah atau bagi hasil pada nasabah juga dilakukan dengan tepat.

Selain itu service excellence di bank juga dilakukan oleh security, anda bisa melihat betapa ramah dan cekatannya seorang security pada bank. Mereka juga harus bisa melayani nasabah dengan baik. Memberikan perlindungan pada nasabah.

Lebih baik lagi jika semua karyawan bisa memberikan service excellence di bank sekalipun mereka beda divisi. Jika nasabah merasa puas, mereka akan mempromosikan pelayanan bank kepada orang lain. Anda tidak perlu berpromosi kesana kemari untuk mendapatkan seribu nasabah pada bank.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>