Training Sales Asuransi, Motivasi Dan Harapan Bagi Sales
27 May 2013
Category:
Sales
Training Views: 2,569
Comments: 0

Training Sales Asuransi, Motivasi Dan Harapan Bagi Sales

Young-PresenterSaat kita melihat beberapa sales asuransi sedang beraksi, mungkin kita juga akan bingung bagaimana mereka bisa bekerja seperti itu. Kadang mereka harus dicaci dan ditolak oleh beberapa orang saat bekerja. Jika anda seperti mereka,apakah anda akan terus bekerja? Sales, sebelum mereka bekerja di lapangan, mereka sudah mendapatkan bekal berupa training sales asuransi. Tanpa training mereka tidak bisa sepandai itu berjualan asuransi.

Mengingat produk asuransi yang ada sekarang jumlahnya banyak dan persaingan semakin ketat, perusahaan memang perlu memberikan training sales asuransi jika mereka ingin menjual lebih banyak asuransi. Tanpa training sales sulit untuk berjualan dan mereka tidak akan memiliki mental yang kuat untuk menghadapi orang lain.

Dalam training mereka mendapatkan pengetahuan dan motivasi. Motivasi inilah yang sangat penting bafi setiap sales. Training sales asuransi merupakan pelatihan kepada sales berupa teori dan praktek agar mereka memiliki pengetahuan yang luas dan memiliki mental yang kuat agar tidak mudah down saat menjual asuransi.

Untuk semua sales, motivasi salah satu kuncinya. Motivasi bisa memberikan dorongan mental agar tidak mudah patah semangat dan tidak takut kegagalan. Anda pernah gagal, bukan? Kegagalan tidak akan merubah apapun kecuali kegagalan itu dibuat motivasi untuk lebih maju. Dengan memberikan training sales asuransi, sales mendapatkan motivasi untuk mencegah dan menghadapi kegagalan.

Tentu saja kegagalan tidak diharapkan, tapi saat bekerja di lapangan, tak mungkin semua orang akan mau membeli asuransi tersebut, benar begitu? Jadi, dengan memberikan training sales asuransi, sales akan diberikan semangat bagaimana mereka harus menghadapi orang saat produk mereka ditolak.

Penolakan ini harus diperjuangkan sampai orang tersebut mau membeli produk asuransi. Saat training sales asuransi, sales mendapatkan pelatihan motivasi sesuai dengan harapan mereka. Langkah-langkah bagaimana menghadapi orang yang sudah di ajak berkomunikasi dan sulit dipengaruhi. Mempengaruhi orang lain agar mau membeli produk asuransi itu sulit.

Dengan adanya training sales asuransi, mereka diberi motivasi dan teori serta praktek bagaimana harus merayu orang sampai orang tersebut mau membeli produk asuransi yang dijual seorang sales. Dengan mental yang kuat dan kepercayaan diri, sales akan mudah menjual asuransi dan tingkat keberhasilannya pun lebih tinggi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>