Siapa lagi ( agen asuransi ) yang mau closing nya naik 2x lipat ?
26 April 2013
Category:
Sales Views: 3,920
Comments: 0

Siapa lagi ( agen asuransi ) yang mau closing nya naik 2x lipat ?

imagesApa yang dibutuhkan sebuah perusahaan, bangunan mewah, image perusahaan, karyawan yang pandai ataukan omset yang besar setiap bulannya?

Omset dan image perusahaan, bukan?

Begitu pentingnya pendapatan yang besar dalam perusahaan demikian juga dengan perusahaan asuransi. Banyak perusahaan asuransi yang memberikan training sales asuransi kepada salesnya agar mereka bisa bersaing dengan perusahaan lain dan mendapatkan keuntungan besar.

Training sales asuransi bisa meningkatkan penjualan perusahaan hingga lebih dari 100% dalam satu bulan. Hal ini sangat benar karena sebagian besar sales tidak memiliki kecakapan dalam berjualan. Adanya training ini akan meningkatkan penjualan dan perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Bukankah itu yang diharapkan perusahaan asuransi, menjual produk dan mendapatkan keuntungan besar.

Training sales asuransi adalah pelatihan yang dilakukan seorang trainer atau pemimpin agar sales mendapatkan pengetahuan dan ketrampilan yang dibutuhkan saat mereka bekerja. Sales memiliki kemampuan yang berbeda-beda, karena itu dengan training semua sales akan memiliki ketrampilan dan pengetahuan yang sama.

Untuk melaksanakan training sales asuransi yang tepat, anda bisa menggunakan jasa seorang trainer untuk membantu program tersebut. Dalam training ini sales akan dibimbing bagaimana berjualan yang bagus dan bisa memaksimalkan target. Untuk itu, sales harus bisa berpromosi dengan baik pada orang lain. Untuk berpromosi, penampilan, pengetahuan produk, dan etika harus dimiliki sales.

Penampilan seorang sales adalah modal untuk menjual asuransi, training sales asuransi tentu akan merubah penampilan sales yang awalnya kurang menarik menjadi lebih menarik. Setelah mereka bisa berpenampilan menarik, mereka harus bisa berbicara yang sopan dan perilaku yang baik pula. Jika bicara seorang sales tidak sopan, mana ada orang yang mau melihat prosuk perusahaan?

Berikutnya dalam training sales asuransi adalah dengan membekali sales tentang produk perusahaan. Sales harus menguasai produk perusahaan agar mereka bisa menjual produk dengan lancar. Orang akan percaya dan tertarik ketika sales menjelaskan produk dengan jelas dengan kelebihan-kelebihan produk asuransi. Jika sales menguasai beberapa poin diatas, mereka akan mudah berjualan dan meningkatkan omset perusahaan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>