Memantapkan Tekad Sebagai Agen Asuransi
25 February 2014
Category:
Sales Views: 1,138
Comments: 0

Memantapkan Tekad Sebagai Agen Asuransi

Seberapa pentingkah asuransi menurut anda, apakah anda ingin menjadi agen asuransi?

Asuransi kadang dianggap sepele oleh masyarakat, mereka mengganggap hal ini kurang peting, padahal asuransi tersebut dbutuhkan untuk jangka waktu yang akan datang. Seorang sales agen asuransi yang menawarkan prouduknya kepada calon klien, mereka dengan tekad yang kuat dan tidak kenal putus asa meyakinkan anda dan pada akhirnya anda membeli produk tersebut. Sekalipun banyak yang menggangap profesi agen asuransi itu hanyalah profesi sampingan namun banyak sales asuransi yang bisa mendapatkan penghasilan puluhan juta dan ratusan juta dari pekerjaan ini.

business_growthJika anda belum bisa mencapai target yang diharapkan,maka yang pertama anda lakukan adalah memantapkan diri untuk menjadi sales agen asuransi.

Sekalipun sering dianggap remeh namun profesi sebagai agen asuransi sangat menjanjikan. Ada banyak sales asuransi yang bekerja pada salah satu perusahaan asuransi hingga belasan tahun dan mereka bisa mendapatkan gaji yang lebih bersa dibandingkan gaji pegawai lainnya. Penghasilan sebagai sales agen asuransi tidak ada batasnya, jika anda bisa menjual lebih banyak produk maka komisi dan bonus yang didapatkan pun semakin banyak.

Seorang sales agen asuransi dituntut untuk menguasai produk knowledge dan bisa membimbing calon kliennya terhadap produk asuransi yang dipilih. Nah, kadang inilah yang menjadi kendala bagi sales asuransi yang masih baru bergabung pada perusahaan asuransi.

Sales agen asuransi yang masih baru, mereka sering mengeluh tidak bisa mencapai target penjualan seperti sales-sales asuransi yang telah lama. Sebenarnya kemampuan menjadi sales itu tidak begitu dibutuhkan karena dengan kemampuan saja seorang sales asuransi belum bisa dikatakan sebagai sales yang hebat. Justru ketika anda ingin bergabung menjadi sales asuransi maka yang pertama anda lakukan adalah dengan memantapkan tekad sebagai agen asuransi.

Bila anda hanya setengah-setengah sebagai sales maka untuk mendapatkan apa yang anda inginkan hal ini akan sulit. Karena itu anda harus menghilangkan semua anggapan buruk tentang sales agen asuransi, jangan pernah menganggap pekerjaan ini sebagai pekerjaan sampingan.

Sebelum anda memilih pekerjaan sebagai agen asuransi maka anda harus menghilangkan semua pandangan buruk tentang pekerjaan yang akan anda pilih tersebut. Mantapkan pandangan dan keyakinan anda terhadap profesi tersebut. Bila anda masih merasa takut gagal ketika tidak mencapai target penjualan maka carilah berbagai informasi tentang pekerjaan tersebut.

Anda bisa belajar dan mempelajari beberapa kesuksesan dari sales agen asuransi dan ketahuilah bahwa banyak perusahaan asuransi yang memberikan training pada salesnya agar mereka bisa bekerja dengan professional. Jadi jangan takut untuk menjadi agen asuransi karena setiap perusahaan asuransi akan membantu salesnya hingga mereka bisa menjadi sales yang handal. Melalui training dan motivasi seorang sales akan tumbuh menjadi sales yang kuat mental dan professional.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>