Energi Memaafkan
1 April 2011
Category:
MotivAKSI Views: 1,446
Comments: 0

Energi Memaafkan

Horeeeee….Weekend artinya waktu untuk keluarga, untuk bersenang-senang. Weekend juga bisa berarti waktu untuk membangun bisnis Anda . Weekend juga berarti waktu untuk refleksi dan evaluasi diri untuk minggu depan yang lebih baik….

Apa pun itu, itu pasti baik..karena Anda menjadi penyebab baik dari sebab baik kehidupan Anda..

Apakah Anda ingin bahagia dan sukses dengan FAZTRACK ? secepat kilat yang Anda inginkan…

Menurut Fisika Quantum, di alam semesta tidak ada materi yang ada hanyalah energi.   Sel tubuh kita kalau di zoom jutaan kali lipat, yang ada adalah ruang hampa yang dinamakan ENERGI . Energi yang seperti apa yang kita butuhkan untuk agar hidup sukses dan bahagia ? Apakah energi positif atau negatif ? Dan tahukah Anda bahwa Energi bergerak ribuan kali lebih cepat dari kilat. Makanya Joe Vitalle mengatakan : “ Universe like speed “
energi memaafkanIvone Oswald di buku “Keajaiban Kata- Kata” mengatakan energi yang paling positif adalah energi bersyukur dan memaafkan. Saya ingin membahas yang kedua dulu nih…boleh ?

Minta maaf lebih mudah dari memaafkan betul ? tangan dibawah lebih mudah dibanding tangan di atas.

Robert Shemin – seorang Milyuner di Amerika mengatakan : “kekayaan saya dimulai dengan memaafkan “

LHO apa hubungannya memaafkan dengan kesuksesan seseorang ?

Memang betul ada orang kaya dan sukses dengan tetap memegang emosi negatif, suka marah-marah, teriak-teriak sama bawahannya, dsb.. tapi apakah hidupnya bahagia ? apakah senyum nya terlihat lepas ikhlas ? atau justru menyengsarakannya ?

TAPI sekarang SAYA TIDAK MARAH PADA SIAPA PUN KOK…

Sekarang, buat saja TARGET daftar orang-orang yang harus Anda MAAFKAN dalam hidup Anda..Benarkah salah satu atau beberapa kelompok dibawah ini belum pernah membuat Anda marah atau cemburu ? Belum pernah mengecewakan atau mengkhianati Anda ? Belum pernah menyakiti atau menakut-nakuti Anda ? Pastinya salah satu atau beberapa darinya pernah. Jadi yang pertama- tama Anda lakukan adalah memaafkan. :

  • Maafkan orang tua Anda
  • Maafkan saudara Anda
  • Maafkan pasangan Anda
  • Maafkan anak-anak Anda
  • Maafkan mertua Anda
  • Maafkan anggota keluarga Anda lainnya
  • Maafkan teman-teman yang mengecewakan Anda
  • Maafkan rekan kerja Anda
  • Maafkan tetangga Anda
  • Maafkan orang yang berhubungan dengan Anda setiap hari
Memaafkan adalah langkah pertama untuk membersihkan “barang-barang” lamadan mempersiapkan ruangan baru untuk MENAMPUNG sebuah kekayaan, kebahagiaan dan kesuksesan baru. Kamar,mobil,motor aja perlu sering dibersih kan..masa’ hati kita enggak ?
Malcom Forbes mengatakan : “ Mengingat-ingat luka lama, balas dendam selalu membuat Anda lebih kecil dari Anda yang sebenarnya “

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>