Prikitieeww
18 April 2011
Category:
Cerita Sukses Views: 2,133
Comments: 0

Prikitieeww

Susis..ooo..ooo susis..suami siuen istri …

Halo sahabat FazTracker….!!!!

Seringkah Anda mendengar kalimat suit siut an…”priiiikitiwwww” ???
mulai dari anak kecil di komplek dekat rumah sampai orang dewasa banyak mengucapkannya dalam keseharian, sekedar untuk lucu-lucuan aja. Dan jika Anda penonton setia Opera Van Java, pasti akrab sekali dengan ucapan “priikitiwww” atau lagu Susis( Suami Siuen Istri ) alias Suami takut istri.

cerita sukses suleYap betuuuuuullllll !!!
Dialah Entis Sutisna alias SULE. Seorang seniman serba bisa yang lagi on fire di dunia entertainment. Secara fisik ga ada ganteng-gantengnya ! mau di lihat dari sudut manapun, saya yakin wajah Anda pasti lebih ganteng dari Sule, hehehe..

Lelaki asli Cimahi ( masih sekampung dgn Keong Racun : Sinta & jojo) lahir tahun 1976 dan punya seorang yang cuma tukang bakso keliling. Waktu ABG Sule bukan nongrong di mall, fesbuk an, atau bbm an (blum ada waktu itu ), melainkan harus jualan jagung rebus keliling kampung. Tahun 1997 Sule masih ngontrak rumah di Bandung, setiap tampil ngelawak cuma dibayar 20 ribu. Untuk nutupin biaya hidup harus jual ayam goreng dan kebaya.

Saat ini Sule adalah pelawak dengan penghasilan tertinggi di Indonesia yaitu 1 Milyar sebulan !!!! termasuk 5 pelawak terkaya di Indonesia selain Tukul & Komeng ..

Priiikitiwww..

1x tampil di OVJ Sule dibayar Rp.50 juta. Wooooowww.. Saat ini beliau punya 5 rumah untuk investasi ( padahal ga ganteng,ada hubungannya ga ? hehe.. ), warnet, bisnis salon, clothing, studio musik dan sebagainya.

Apa rahasia sukses Sule ? kalau sedikit kita bahas hidung pesek nya,eh….rahasia suksesnya Sule adalah :

1.  He lives with passion : Sule hidup dengan passion nya. Dia tau apa yang dia mau. Dia suka apa yang dia lakukan saat ini. Dia bahagia dengan profesi yang dia jalankan saat ini. He lives with passion. Malam OVJ, sahur udah OVJ lagi, blum shooting yang lain lagi. Capek, tapi tetap bergairah.
“ Ya iya lah, bayarannya mahal “..Apakah kuncinya dibayaran? berapa banyak orang yang gajinya besar tapi tidak bahagia ?

2.  Know his potential power
Sule dari kecil mencintai dunia seni panggung. Dia tau kelebihannya dimana. Banyak orang diluar sana ( bukan Anda pastinya ), selalu sibuk mencari kesalahan diri sendiri TANPA mencari kelebihan diri sendiri. Boleh mencari kekurangan diri, TAPI bukan untuk membuat jadi rendah diri atau minder. Sudahkah kita tahu potential power kita apa ? apa sumber daya kita yang belum kita pergunakan ? apa sumberdaya kita yang belum kita keluarkan ?

3.  Bertahan lebih lama
Tahun 2004 Sule pernah menang lomba lawak API ( Akademi Pelawak Indonesia ) . Sebuah kontes pelawak di sebuah tv swasta. Namun Sule bisa dikatakan mulai dikenal benar-benar naik daun setelah Opera Van Java tahun 2009.
5 tahun cuuuyyyyy…..!!! Prikitiwwwww….Setelah menjadi pemenang API, harapan untuk langsung menjadi terkenal dengan cepat pasti sangat besar. Namun apa yang terjadi, tetap saja Sule harus menunggu 5 tahun lagi untuk betul – betul terkenal. Tuntutan sebagai pemenang pasti beda dengan yang kalah. Masa’ udah jadi pemenang hidup ga berubah juga ? kalau kalah hidup ga berubah mah wajar..Lha ini,udah menang kok ga terkenal. Tapi Sule bertahan lebih lama. Bagaimana dnegan kita saat memperjuangkan sesuatu yang enjadi passion kita ? sudahkah kita bertahan lebih lama ?

Mungkin masih banyak rahasia sule yang belum terungkap…Priiikitiwwww :-D

selain bisa terhibur,
Mudah-mudah an kita bisa banyak belajar dari Sule

Syirik tanda tak mampu…ketika membaca kisah sukses seseorang ada orang yang mencibir : “emang nasibnya bagus “
Tapi sebagian kecil orang yang mengatakan pada dirinya : ” hidup bisa berubah, kalau kita terus berubah. Berubah dari pesimis menjadi optimis. Berubah dari takut bermimpi menjadi berani bermimpi.Berubah dari berencana menjadi bertindak “

Disini gunung disana gunung, ditengah –tengah nya pulau jawa
Wayangnya bingung, dalangnya bingung,yang penting penontonnya bisa ketawa..
Sampai ketemu lagi Opera Van Faztrack…eh Jawa….:-D

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>