Trik Promosi Cepat dan Hemat Biaya
4 November 2016
Category:
Blog
Sales Views: 334
Comments: 0

Trik Promosi Cepat dan Hemat Biaya

Trik promosi cepat dan hemat biaya ialah cara mudah untuk Anda yang ingin melakukan promosi yang efektif tanpa harus mengeluarkan biaya marketing yang sangat besar. Melakukan promosi tentu tak dapat dipisahkan dari dunia marketing baik secara online maupun secara konvensional. Oleh karena itu, Anda perlu untuk mengetahui beberapa trik promosi cepat dan hemat biaya berikut ini sebelum memutuskan untuk melakukan strategi marketing.

Sistem Endorsement

cara-hebat-promosi-toko-online-anda-dengan-sistem-endorsementBerkembangnya dunia sosial media saat ini membuat Anda memiliki kesempatan yang besar untuk melakukan promosi melalui dunia maya.

Tren yang sedang banyak berkembang saat ini ialah promosi melalui sosial media dengan melibatkan para selebgram ataupun juga para publik figur yang memiliki banyak penggemar atau fans fanatik.

Sistem promosi yang biasa dikenal dengan sebutan sistem endorsement ini sangat mudah untuk Anda lakukan. Anda hanya perlu untuk mengirimkan produk yang ingin Anda promosikan kepada publik figur yang telah Anda pilih. Kemudian, Anda hanya perlu untuk menunggu publik figur tersebut mempromosikan produk Anda melalui sosial media yang mereka miliki.

Tak disangka-sangka, hasil penjualan produk setelah menggunakan sistem endorsement ini sangat menggiurkan dan bahkan juga dapat meningkatkan penjualan produk Anda hingga berkali-kali lipat sejak sebelum Anda melakukan promosi melalui sistem endorsement ini. Melihat tren yang terjadi belakangan ini, endorsement sangat cocok untuk Anda coba dalam meningkatkan penjualan produk Anda.

Tawarkan Paket Menarik

loyalitas-konsumenSelain dengan sistem endorsement, Anda juga dapat mempromosikan barang dan produk Anda dengan membuat berbagai paket menarik untuk para konsumen. Paket tersebut bisa berupa harga spesial untuk pembelian paket tertentu yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Selain itu, Anda juga dapat membuat paket besar dengan harga khusus, dan juga mempersiapkan paket produk yang lebih kecil dengan perhitungan harga yang berbeda dibandingkan dengan harga paket besar.

Dengan cara tersebut, konsumen akan lebih tertarik untuk membeli paket yang telah Anda tawarkan sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk konsumen yang membutuhkan produk dalam jumlah besar, maka paket besar dapat menjadi solusinya. Keuntungan yang akan Anda peroleh sebagai seorang penjual juga dipastikan akan meningkat bila banyak konsumen yang memilih untuk membeli paket dengan harga khusus dan memilih paket dengan jumlah tertentu. Akan menjadi lebih menguntungkan untuk tingkat penjualan produk dagangan Anda.

Potongan Harga

tips-agar-tidak-kehilangan-konsumen-setiaSeluruh konsumen di Indonesia tentu mengenal istilah potongan harga atau diskon yang banyak ditawarkan. Sistem diskon atau potongan harga pun telah terbukti untuk meningkatkan minat konsumen dan penjualan setiap produk yang ditawarkan.

Bagi Anda yang sedang mencari strategi pemasaran yang tepat, Anda dapat memasukan potongan harga sebagai salah satu cara untuk menjual lebih banyak produk.

Potongan harga dapat dilakukan dengan beberapa cara. Berikut ini merupakan beberapa cara yang layak untuk Anda pergunakan dalam memberikan diskon kepada para konsumen :

  • Diskon produk ketika musim tertentu. Sistem ini dapat diterapkan ketika Anda akan meningkatkan penjualan produk pada periode tertentu. Dengan menggunakan sistem ini, para konsumen akan selalu membeli barang dan produk Anda bila Anda menawarkan potongan harga menarik.
  • Diskon produk untuk pembelian dalam jumlah tertentu. Untuk para konsumen Anda yang ingin membeli produk dalam jumlah tertentu, Anda juga dapat memberikan potongan harga beberapa persen supaya para konsumen kemudian memilih untuk membeli produk dengan jumlah yang cukup banyak.

Beberapa cara dan trik promosi cepat dan hemat biaya ini sebaiknya sudah Anda terapkan sejak awal mula Anda memulai bisnis penjualan untuk produk dan jasa.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>