Training service excellent
24 June 2015
Category:
Blog
Service Excellence
Training Views: 947
Comments: 1

Training Service Excellent

Training service excellent adalah pelatihan yang berguna untuk memperbaiki kualitas pelayanan terhadap setiap individu dalam bekerja. Sebagai orang yang melayani pelanggan maupun konsumen, hendaknya dilakukan dengan sepenuh hati. Training ini akan mengajarkan kepada Anda bagaimana cara memperbaiki kualitas pelayanan dari dalam diri sendiri. Training yang lebih dipusatkan pada penguasaan pikiran bawah sadar Anda dibuat fokus pada pengendalian yang lebih positif. Pentingnya sebuah tim dalam perusahaan, organisasi, maupun kelompok kerja untuk melakukan pelatihan ini. Melihat fakta kerja di lapangan, masih banyak pegawai yang memiliki emosi tidak stabil sehingga melayani konsumen dengan mood yang down. Hal ini akan membuat konsumen merasa tidak dihargai. Alhasil, Anda pun akan dicap sebagai pegawai yang tidak mampu melayani dengan sepenuh hati. Untuk itu, dengan pelatihan service excellent ini diharapkan akan memperoleh banyak perubahan yang dapat membangkitkan motivasi, visi, dan misi yang jelas dalam tim. Sehingga konsumen pun akan dilayani dengan sepenuh hati.

Training Service Excellent

Training Service Excellent

Tujuan Perlunya Mengikuti Training Service Excellent

Memperbaiki pelayanan tim terhadap konsumen adalah salah satu tujuan Anda mengikuti training service excellent. Sedapat mungkin tim dapat memiliki cara pelayanan yang dapat disebut sebagai “Performance Outstanding”. Sehingga ketika konsumen menerima pelayanan yang berkualitas, konsumen menjadi puas, dan banyak konsumen yang tertarik untuk memperoleh pelayanan berkualitas dari tim Anda. Hal itu kemudian menjadikan perusahaan tempat Anda bekerja akan semakin dikenal dengan baik di mata konsumen dan banyak relasi bisnis.

Keunggulan Mengikuti Training Service Excellent

Dengan mengikuti yang tepat, maka setiap individu, sebagai contoh dalam perusahaan adalah pegawai, akan belajar mulai dari dasar seperti apa memberikan kualitas pelayanan yang sepenuh hati itu. Dilanjutkan dengan sedikit demi sedikit pegawai akan diajak membentuk karakter yang sesuai dengan tujuan dari service excellent. Kemudian melalui training ini pula, pegawai akan dipandu untuk membuat SOP service excellent. Dan terakhir adalah akan dilakukan uji coba pelaksanaan secara nyata di lapangan. Setelah mengikuti training, beberapa tim dari training yang ada pun tidak begitu saja melepas para peserta didiknya. Tim training masih tetap akan mengawasi setiap pelayanan yang diberikan oleh para peserta didiknya. Sehingga akan diketahui apakah ilmu dari training memang ditanamkan dengan baik atau sekadar mengikuti training saja. Jadi, training untuk memperbaiki kualitas tentu saja masih harus dipantau oleh tim training bukan begitu saja melepas peserta didiknya selesai training.

Memiliki sumber daya manusia yang mampu memberikan pelayanan dengan berkualitas, maka perusahaan atau sejenisnya akan mampu bergerak dengan visi dan misi. Jelas karena setiap individu yang bekerja dapat menjalankan apa yang memang sudah menjadi tujuan dari perusahaan. Sehingga sangat penting untuk mau selalu memperbaiki kualitas pelayanan dengan training service excellent.

Comments

comments

One response on “Training Service Excellent

  1. […] mampu menciptakan sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta bisa menerapkan konsep service excellent yang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>