Training Coaching dan Counseling Untuk Meningkatkan Kinerja Bawahan
19 April 2015
Category:
Blog
Training Views: 1,429
Comments: 0

Training Coaching dan Counseling Untuk Meningkatkan Kinerja Bawahan

Bagi Anda yang memiliki karyawan atau bawahan sangat penting untuk memberikan bimbingan kepada karyawan agar kinerja dapat meningkat.

Training Coaching dan CounselingSelain bimbingan mengenai soft skill dan hal yang terkait teknis kerja, seorang atasan juga harus bisa menjadi pemimpin yang dapat diandalkan apabila bawahannya memiliki masalah pribadi atau masalah yang membuat kinerjanya menurun.

Oleh karena itu, pelatihan ini sangat cocok untuk meningkatkan skill coaching dan counseling Anda untuk menghadapi bawahan dan menjadi pemimpin yang berwibawa.

Tujuan dan metode

Tujuan dari training coaching dan counseling ini adalah untuk meningkatkan kepekaan kemampuan obeservasi seorang pimpinan agar bisa memberikan motivasi yang tepat bagi bawahan demi meningkatkan kinerja.

Selain meningkatkan kemampuan observasi, pemimpin juga dilatih untuk mendengarkan keluhan, unek-unek, bahkan saran dan kritik kepada pimpinan. Peserta training juga akan dilatih untuk melatih kesabaran dan meningkatkan komunikasi antar karyawan maupun antar karyawan dengan atasan – training Jakarta.

Materi yang akan dibahas pada coaching dan counseling training ini antara lain mencakup:

  1. 1. Menganalisa faktor-faktor dinamika kinerja pada karyawan

  2. 2. Teknik dan strategi meningkatkan kinerja bawahan dalam dunia kerja

  3. 3. Menekankan pentingnya peran pimpinan mengenai mentoring, coaching, dan counseling

  4. 4. Menentukan standar kinerja baik dengan kinerja buruk dan cara menghadapinya

Dengan materi pembahasan seperti di atas, diharapkan peserta training ini bisa membangun komunikasi yang nyaman dan efektif dengan bawahan, menyusun indikator hasil kinerja untuk tujuan evaluasi, dan mendiskusikan solusi masalah perusahaan dengan karyawan dan bawahan.

Pelatihan coaching dan counseling ini akan menerapkan metode pelatihan antara lain dengan ceramah atau presentasi oleh intsruktur, kemudian membahas mengenai permasalahan mengenai kinerja bawahan, kemudian aka nada role play dan games yang berhubungan langsung dengan teknik coaching dan counseling.


Klik Request for Proposal untuk mendapatkan penawaran menarik dari Faztrack Indonesia

Request for Proposal

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>