Tips Mendesign Website untuk Toko Online
27 October 2015
Category:
Blog
Cerita Sukses Views: 531
Comments: 0

Tips Mendesign Website untuk Toko Online

Website-maintenance

“Tips Mendesign Website untuk Toko Online”

 

   Team Faztrack melakukan kerjasama dengan Teuku Wisnu, Artis yang multi talenta dan juga mempunyai bisnis Online Shop yaitu geraihawa.com. Produk geraihawa.com sendiri yaitu baju muslim wanita & pria yang fashionable dengan harga terjangkau. Kemudian, meeting kami hari itu membahas mengenai Design Website.

            Kemudian Team Faztrack dan Teuku Wisnu bertemu dengan seorang pakar yang ahli dibidang design website. Pakar tersebut menyarankan kepada kami untuk memperbaharui template dan design yang dimiliki oleh geraihawa.com. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dalam mengganti template dan design untuk website geraihawa.com.

            Pakar website tersebut mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membangun toko online berbasis website, yaitu:

  • Design Foto Produk. Foto adalah faktor yang paling utama dalam hal memberikan ketertarikan customer terhadap product yang kita tawarkan. Semakin menarik Foto product Anda, maka ketertarikan customer terhadap product yang Anda jual akan sangat tinggi.
  • Design Template Website. Ketika berbicara design, kita akan dihadapkan pada suka/tidak suka. Tetapi, yang paling diperhatikan dalam Design adalah Corporate Identity atau Identitas Perusahaan. Contohnya yaitu Coca Cola, brand tersebut akan terus membuat design atau template dengan tema warna Merahnya.
  • Tentukan warna Corporate Identity Anda dengan Pasar Anda. Jika pasar dalam product Anda adalah kalangan remaja ataupun anak muda, Anda bisa memilih warna ceria dan corak yang ‘kekinian’.
  • Analisis Website Anda. Anda harus mempertimbangkan ukuran foto, ukuran banner dsb. Customer akan betah berlama-lama di website Anda jika website tersebut mudah diakses, dengan pc ataupun dengan gadget.
  • Manajemen Stock. Pastikan product Anda didata stocknya, apakah product tersebut masih available atau out of stock.

Point diatas dapat menjadi pertimbangan Anda dalam memulai E-Commerce Sederhana. Selamat mencoba ^_^

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>