Senyum terbaik untuk Service Excellence
2 February 2014
Category:
Blog
MotivSTORY
Service Excellence Views: 1,817
Comments: 0

Senyum terbaik untuk Service Excellence

Coba lihat tangan kana Anda…perhatikan kelima jari Anda.

Sekarang gerakkan jari Anda satu per satu seperti sedang bermain piano. Dan coba putar pergelangan tangan Anda. Mudah kan ?

 

Nah tahukah Anda , bahwa otot yang perlu Anda gerakkan ketika tersenyum, jauh lebih sedikit daripada otot yang Anda perlukan untuk tersenyum.

 

Senyum hanya butuh menggerakkan otot pipi saja. Namun dampaknya ?

Wowwww..jauh diatas dampak menggerakkan jari – jari dan pergelangan tangan Anda.

Senyum terbaik untuk Service Excellence      Ini 4 alasan kenapa harus memberikan senyum terbaik Anda setiap saat  :
1. Senyum membuat seseorang lebih menarik
Secara tidak sadar senyum bisa membuat orang lebih menarik karena ada faktor daya tarik tertentu dan membuat seseorang terlihat lebih baik dibanding mengerutkan kening, cemberut atau meringis.

2. Senyum bisa mengubah suasana hati
Tersenyum bisa mengelabui tubuh sehingga membantu seseorang mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik. Untuk itu jika merasa sedih, cobalah untuk tersenyum.

3. Senyum bisa menular
Tersenyum tak hanya mengubah suasana hati orang tersebut tapi juga orang-orang disekitarnya, dan membuat hal-hal menjadi lebih bahagia. Ini karena senyum bisa menular dan membawa kebahagiaan bagi orang lain.

4. Senyum bisa meredakan stres
Orang yang stres bisa terlihat dari wajahnya, tapi dengan tersenyum bisa mencegah seseorang tampak letih dan lelah. Jika sedang stres, cobalah ambil waktu untuk tersenyum, karena bisa mengurangi stres sehingga lebih mampu mengambil tindakan

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>