Rahasia Menjual Produk Lebih Cepat
20 August 2016
Category:
Blog
Sales
Service Excellence Views: 410
Comments: 0

Rahasia Menjual Produk Lebih Cepat

Tujuan utama mendirikan sebuah usaha atau bisnis adalah unyik mendapatkan keuntungan. Dan keuntungan ini didapatkan dari produk yang terjual laris manis. Semakin banyak produk yang terjual maka semakin banyak keuntungan yang anda dapatkan. Maka dari itu penjualan merupakan salah satu aspek terpenting dalam menjalankan bisnis.

Maka dari itu jika anda ingin bisnis anda berjalan lancar maka anda harus mengetahui rahasia menjual produk lebih cepat. Nah berikut ini bocoran mengenai rahasia menjual produk lebih cepat agar mendapatkan keuntungan yang banyak dan sukses.

Memberikan batas waktu penjualan

Time business concept.Maksudnya, dalam sebuah bisnis tentu kita harus mampu menarik minat dan perhatian para calon pembeli.

Nah salah satu cara menarik perhatian banyak calon pembeli yaitu dengan memberikan batas waktu penjualan.Dengan memberikan batas waktu penjualan ini akan mampu mendorong calon pembeli untuk segera melakukan pembelian.

Saat waktu tiba, mereka berbondong bondong dan membeli banyak produk karena tidak mau kehilangan kesempatan. Nah disinilah anda bisa menjual produk lebih banyak dengan cepat.

Memberikan bonus pada pelanggan

Biasanya pelanggan atau calon pembeli akan senantiasa membeli produk anda karena produk anda berkualitas, sehingga untuk mengikat pelanggan dan calon pembeli agar tetap setia pada produk anda maka berikanlah bonus. Anda bisa memberikan bonus berupa undian, voucher, barang, ebook, newsletter dan lainnya.

Berikan garansi pada produk

garansi-produkGaransi merupakan salah satu bentuk meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap produk yang mereka beli.

Semakin panjang masa garansi yang anda tawarkan, maka efeknya akan semakin baik dalam meningkatkan oenjualan. Hal ini dikarenakan pembeli akan merasa terjamin dengan produk yang mereka beli.

Berikan testimoni mengenai produk anda.

Testimoni merupakan salah satu rahasia menjual produk lebih cepat yang ampuh. Dimana testimoni mengenai produk anda ini mampu mendongkrak kredibilitas bisnis anda. Tak hanya memberikan kepercayaan terhadap pelanggan saja, tapi juga mampu membuat calon pembeli menjadi percaya dan tertarik.

Layani mereka dengan baik dan maksimal

socail-smileApapun produk yang anda jual, pastikan anda menjual dengan maksimal. Jangan hanya tertuju pada produk yang laris saja, pastikan semua produk yang anda jual semua laris manis dan menarik.

Selain itu pastikan anda juga tidak memandang siapa pembeli anda, entah itu kaya, miskin, jelek, cakep, tinggi, pendek, pria maupun wanita, anda tetap harus melayani mereka sebaik mungkin, jangan sampai anda membeda bedakan.

INGAT Produk menarik dan harga yang murah tidak cukup untuk menarik perhatian calon pembeli. Perlu pelayanan yang baik dan maksimal untuk membuat mereka percaya.

Lakukan promosi dengan maksimal

Jangan malas untuk melakukan promosi, karena dengan promosi maka produk anda semakin dikenal. Dengan begitu produk anda pun menjadi terjual lebih cepat. Lakukan promosi dengan maksimal. Jangan ragu untuk mengeluarkan dana untuk promosi. Lakukan promosi ke segala arah mulai dari promosi melalui event, melalui sosial media, newsletter, blog, atau dengan menyebarkan brosur dan pamflet.

Tingkatkan dan pertahankan kualitas produk

wpid-Photo-20140601124744Jika anda sudah berani berpromosi dan melakukannya dengan maksimal, pastikan anda tidak mengecewakan calon pembeli anda. Pastikan apa yang anda promosikan sesuai dengan kenyataanya.

Maka dari itu anda harus bisa mempertahankan kualitas produk anda dan lebih baik lagi jika anda mampu meningkatkan kualutas produk menjadi lebih baik. Dengan begitu, akan banyak pembeli yang tertarik membeli produk yang anda tawarkan.

Salah satu cara meningkatkan kualitas produk yaitu anda bisa sedikit memberikan sentuhan ide pada produk anda, modifikasi produk anda agar terlihat unik dan berbeda, selain itu anda juga bisa memberikan kemasan produk yang unik dan kreatif agar lebih menarik dan produk tampak berkualitas.

Demikian rahasia menjual produk lebih cepat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang menjalankan sebuah bisnis.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>