Pentingnya Training Service Exellence Rumah Sakit
11 November 2014
Category:
Blog
Service Excellence
Training Views: 923
Comments: 1

Pentingnya Training Service Exellence Rumah Sakit

service excellence rumah sakit

service excellence rumah sakit

Training  service  excellence rumah sakit, apakah sangat penting  dalam  memberikan pelayaan kesehatan bagi masyarakat? Jika Anda  salah satu pemilik rumah sakit swasta, Anda akan lebih  yakin bahwa dengan  service excellence yang baik maka  semua yang Anda inginkan akan mudah didapatkan? Anda belum yakin, coba  sekali-kali Anda datang di beberapa rumah sakit saingan Anda, bagaimana mereka memberi pelayanan terbaik bagi  pasiennya? Lihatlah pesaing Anda dan apakah Anda akan membiarkan rumah sakit Anda  dikalahkan mereka?

Anda harus tahu bahwa training  service excellence  rumah sakit  sangat penting, hal ini akan meningkatkan kualitas SDM yang Anda miliki di rumah sakit tersebut. SDM adalah  bagian penting untuk  memberikan pelayanan terbaik bagi pasien. Tanpa  sumber daya manusia yang handal mustahil rumah sakit akan berkembang dan memiliki pelanggan yang banyak.  Ada cukup banyak manfaat yang Anda  dapatkan dari training   service excellence rumah sakit tersebut.

Berikut beberapa manfaat  training service excellence rumah sakit:

  1. Melatih  sumber daya manusia yang handal dan  berkualitas
  2. SDM akan menjalankan tugas  mereka secara professional
  3. Meningkatkan  jumlah  pelanggan atau  konsumen
  4. Meningkatkan omset  rumah sakit
  5. Meningkatkan  kepercayaan konsumen kepada rumah sakit
  6. Sebagai  salah satu promosi yang paling efektif
  7. Menciptakan  rumah sakit yang handal  dan  berkelas

Kelihatannya memang sangat sederhana, namun  beberapa hal di atas bisa   didapatkan  training  yang tepat.   Training service excellence rumah sakit  bisa dilaksanakan setahun 2 hingga 3 kali untuk menambah  kualitas  SDM. Sekali lagi,  sumber daya manusia yang  ada di rumah sakit memiliki kemampuan dan  kinerja yang berbeda-beda. Untuk menciptakan SDM yang handal dibutuhkan training agar mereka mendapatkan pengetahuan dan ketrampilan  sehingga bisa melayani  konsumen dengan baik.

Rumah sakit yang memiliki service excellence bagus, tanpa mereka melakukan promosi pun  jumlah  konsumennya akan semakin bertambah. Secara tidak langsung  dengan melaksanakan   pelayanan terbaik melalui training service excellence rumah sakit  tersebut maka  Anda telah melakukan promosi yang  efektif  kepada masyarakat. Anda tak perlu biaya mahal untuk promosi karena dengan kualitas SDM yang telah mendapatkan training tersebut,  masyarakat akan memilih rumah sakit Anda.

Comments

comments

One response on “Pentingnya Training Service Exellence Rumah Sakit

  1. […] ingin  promosi  rumah sakit,  apakah perlu mengeluarkan biaya yang mahal agar  banyak orang menggunakan jasa  rumah sakit […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>