Pentingnya Selling Skill For Supervisor
18 December 2015
Category:
Blog
Service Excellence Views: 622
Comments: 0

Pentingnya Selling Skill For Supervisor

Selling skill atau pelatihan untuk mengasah keahlian menjual, penting untuk memperkenalkan bisnis di lingkungan konsumen. Selain itu, selling skill juga berguna bagi orang yang melakukannya. Tujuan melakukan selling skill adalah untuk umumnya, selling skill dilakukan oleh seorang sales atau pegawai.

Namun semua yang dilakukan oleh mereka tidak terlepas dari arahan sang supervisor. Untuk itu, seorang supervisor haruslah dapat memberikan pengaruh selling skill yang dapat dicontoh oleh bawahannya. Jadi, bagaimana melakukan Selling Skill for Supervisor? Anda akan mengetahuinya di bawah ini.

Selling Skill for Supervisor

Selling Skill for Supervisor

Selling Skill For Supervisor Dengan Memahami Visi Dan Misi Perusahaan

Supervisor dikatakan berhasil menguasai selling skill adalah ketika mampu memahami visi dan misi yang dimiliki oleh perusahaan. Jika supervisor tidak mampu, maka dianggap gagal. Supervisor yang paham dengan visi dan misi perusahaan akan bertindak sesuai tujuan yang hendak dicapai.

Visi dan misi perusahaan akan membawa supervisor dapat menerapkan selling skill yang tepat untuk bawahannya. Supervisor harus menjelaskan dan mengajarkan visi dan misi perusahaan kepada bawahan. Sehingga untuk melakukan selling skill dapat lebih terarah.

Selain itu, supervisor juga harus memiliki visi pribadi yang berkaitan dengan kemajuan perusahaan. Seperti, paham dengan tujuan yang hendak dicapai perusahaan, memahami fungsi jabatannya sebagai seorang supervisor. Serta paham dengan kewajiban dan hak supervisor di perusahaan.

Sikap Supervisor Terhadap Sesama Supervisor Sesuai Selling Skill for Supervisor

Sesama supervisor, Anda harus bekerja sama dengan baik. Anda juga tidak boleh saling menaruh curiga jika ingin berhasil dalam membangun Selling Skill for Supervisor. Saling percaya adalah kunci utama untuk keberhasilan dari selling skill.

Jika ada kesalahan dalam melakukan selling skill, maka Anda dan supervisor lain tidak boleh saling menyalahkan. Saling membantu dan mencari jalan keluar bersama penting dalam Selling Skill for Supervisor.

Sikap Supervisor Terhadap Manager Sesuai Selling Skill For Supervisor

Selling skill yang harus dipahami oleh supervisor adalah menerapkannya kepada atasan, seperti manager. Supervisor harus bersikap hormat kepada manager. Berkewajiban memberikan laporan kerja setiap waktu secara lengkap serta obyektif. Sehingga tidak ada rahasia di dalamnya.

Supervisor harus siap menjalankan tugas ketika manager sangat memerlukan kinerjanya. Supervisor juga harus mematuhi setiap perintah manager tanpa kecuali. Jika supervisor dapat bersikap positif, maka ketika diterapkan kepada bawahannya, sikap bawahan kepada supervisor juga akan sama.

Sikap Supervisor Terhadap Bawahan Sesuai Selling Skill for Supervisor

Selling Skill for Supervisor dapat membuat bawahan dapat bekerja dengan optimal. Asalkan supervisor mampu membangun tim kerja yang solid. Supervisor harus mendiskusikan setiap keputusan kerja bersama para bawahannya. Selain itu, perlu menjelaskan kembali seperti apa pekerjaan yang menjadi kewajiban para bawahannya.

Itulah pentingnya memahami dan memiliki kemampuan Selling Skill for Supervisor.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>