Metode Training Sales Indonesia
6 April 2015
Category:
Blog
Sales
Training Views: 1,003
Comments: 0

Metode Training Sales Indonesia

Metode-Metode Training Sales Indonesia

Metode Training Sales IndonesiaTraining sales indonesia menjadi suatu pembahasan yang akan dikupas dalam artikel ini. Seperti yang kita ketahui, suksesnya suatu perusahaan dalam menjual produk atau jasa yang tersedia tergantung pada tim marketing dan juga salesnya. Oleh sebab itu, tim sales yang ditunjuk oleh perusahaan tersebut memiliki kecakapan dan juga skill yang handal.

Apa saja yang harus dimiliki tim sales untuk menyukseskan pemasaran produk yang akan ditawarkan? Yang pertama adalah teknik dalam berkomunikasi dengan orang lain, ketulusan dalam bekerja, dan masih banyak hal lain yang patut untuk dipertimbangkan. Di indonesia, memiliki tim sales yang hebat akan membantu perusahaan mendapatkan puncak kesuksesan. Ada beberapa metode dalam training sales di Indonesia yang harus diperhatikan supaya kinerja tim sales berbuah manis.

Metode Coach Training secara Private

Metode training sales seperti ini dikhususkan untuk individu yang ingin memiliki skill dalam dunia sales dan marketing. Di sini, coach atau mentor hanya fokus memberikan pelatihan pada satu orang atau individu saja. Oleh sebab itu, pelatihan yang dikhususkan tersebut memiliki tingkat keefektifan yang tinggi.

Syarat pertama dalam metode training sales indonesia seperti ini adalah peserta yang mengikuti hanya berjumlah satu orang dan mentor atau coach juga hanya satu orang. Untuk teknis pelaksanaan dari metode ini juga bisa disesuaikan antar pelatih dan juga peserta, baik dalam hal pemilihan tempat, waktu, dan lain-lain. Ada kesepakatan antar klien dan juga pelatih mengenai banyak hal dan pelatih berhak menjaga rahasia dari klien bila hal tersebut dikehendaki.

Metode Coach Training untuk Perusahaan

Suatu perusahaan yang ingin mendapatkan tim sales dan juga marketing yang handal dan bisa menaikkan penjualan dari produknya, maka metode seperti ini bisa dipilih. Ada beberapa syarat yang harus diikuti bila menggunakan metode ini.

Pertama, jumlah peserta biasanya dibatasi hingga kurang lebih 20 orang supaya pelatihan atau training sales indonesia ini berjalan dengan efektif. Berbeda dengan yang private, untuk metode ini memiliki 2 pilihan waktu yang akan digunakan dalam sebuah pelatihan sales, yaitu 4 hari dengan waktu setengah hari atau 2 hari dengan waktu full. Materi yang disampaikan pun mengikuti kemauan dari pihak perusahaan namun tetap berfokus pada setiap peserta.

Dua metode yang telah disampaikan di atas bisa menjadi suatu referensi dimana anda atau perusahaan membutuhkan suatu pelatihan sales sehingga tim sales dan juga marketing bisa bekerja dengan baik. Penting anda ingat bahwa keberhasilan penjualan produk atau perusahaan anda bergantung pada tim sales yang anda miliki. Mempercayakan pelatihan tersebut ke beberapa perusahaan training sales indonesia bisa membantu anda dalam memiliki tim sales dengan kemampuan luar biasa.


Klik Request for Proposal untuk mendapatkan penawaran menarik dari Faztrack Indonesia

Request for Proposal

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>