Mau Jual Asuransi anda berhasil ? Berikan Training Sales dulu
25 April 2013
Category:
Blog
Sales Views: 2,071
Comments: 0

Mau Jual Asuransi anda berhasil ? Berikan Training Sales dulu

2009-04-07-businessmanAnda bingung dengan sales anda karena tidak bisa berjualan secara maksimal? Jangankan maksimal, mereka bahkan tidak bisa berjualan sama sekali. Anda rugi, bukan? Jelas saja jika sales tidak bisa berjualan dengan baik, perusahaan anak membayar karyawan yang sia-sia. Omset perusahaan didapatkan pada penjualan asuransi tersebut. Anda memerlukan training sales asuransi agar mereka menjadi seperti apa yang anda inginkan.

Menjadi sales itu tidak mudah, anda yang jadi manager tidak bisa hanya memerintah dan memarahi mereka. Training sales asuransi sangat penting untuk meningkatkan penjualan asuransi dalam perusahaan. Jika sales mampu menjual lebih dari target maka perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang lebih pula.

Training sales asuransi merupakan cara untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan dari seorang sales. Mereka yang pada awalnya memiliki etos kerja yang rendah, setelah mendapatkan training akan bersemangat dan mampu meningkatkan penjaualanya bahkan melebihi target. Training ini memberikan materi dan pelatihan langsung pada setiap sales anda.

Bagaimana memberikan training sales asuransi yang baik, apakah dengan trainer atau anda sendiri? Jika anda mampu mengapa tidak, namun jika anda merasa belum memiliki keahlian maka pakailah jasa trainer untuk merubah sales anda. Dalam training ini banyak tahap yang bisa diberikan pada sales.

Training sales asuransi mencakup pemberian materi atau produk knowledge, pelatihan atau praktek langsung dan motivasi pada sales. Sales bukanlah robot, mereka juga butuh motivasi agar tidak putus asa saat bertempur. Maksudnya berjuang mendapatkan orang yang mau membeli asuransi. Produk knowledge itu penting untuk diberikan pada sales.

Dalam training sales asuransi ini diharapkan sales akan menguasai produk knowledge yang dimiliki oleh perusahaan. Penguasaan ini akan memudahkan sales dalam menjual asuransi kepada orang. Berikan catatan pada sales tentang produk perusahaan dan kelebihan dari produk tersebut. Dengan demikian sales akan mudah menguasai produk perusahaan yang akan dijul pada orang lain.

Training sales asuransi berikutnya adalah dengan memberikan motivasi bagaimana sales bisa mendapatkan banyak konsumen dengan mudah. Mereka tidak akan putus asa dan memiliki semangat kerja yang tinggi. Selain itu, penampilan dan sikap sales juga harus diubah menjadi lebih baik lagi. Dengan training tersebut, sales asuransi akan mudah berjualan dan tidak akan putus asa dalam bekerja.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>