Cara Memperoleh Video Pelayanan Prima
2 September 2015
Category:
Blog
Service Excellence Views: 1,304
Comments: 1

Cara Memperoleh Video Pelayanan Prima

Video pelayanan prima menjadi sumber belajar yang efektif bagi setiap orang. Terutama bagi perusahaan yang ingin menjadikan setiap sumber daya manusia memiliki kemampuan lebih cakap. Di zaman serba teknologi seperti sekarang, memperoleh video yang menjelaskan bagaimana memberikan pelayanan prima tentu mudah. Bagi perusahaan, pelaku bisnis, ataupun organisasi yang ingin mengedepankan pelayanan prima bagi konsumennya, maka penting untuk memperoleh video tersebut. Berikut ini adalah cara Anda untuk memperoleh video yang dimaksud.

Cara Memperoleh Video Pelayanan Prima

Cara Memperoleh Video Pelayanan Prima

1. Browsing Melalui Google Atau Youtube Untuk Memperoleh Video

Cara yang perlu Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan keberadaan Google atau Youtube. Ketiklah kata kunci yang berkaitan dengan video pelayanan prima. Maka dengan segera mesin pencari otomatis seperti Google maupun situs pencari video seperti Youtube akan menampilkan beberapa pilihan video. Biasanya Google maupun Youtube akan menampilkan beberapa video teratas yang sering dikunjungi oleh pengguna internet.

2. Pilih Video Yang Sesuai Dengan Pelayanan Prima

Dikarenakan pelayanan prima tidak hanya untuk satu tujuan. Dalam arti, memberikan pelayanan prima tidak hanya untuk pelaku bisnis. Pelayanan prima juga sangat diperlukan oleh perusahaan, industri besar, perbankan, dan semua yang terkait dengan pelayanan terhadap konsumen. Maka dari hasil yang ditampilkan oleh Google masih perlu Anda pilih. Pilihlah video yang menampilkan apa yang harus dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Jika Anda adalah pelaku bisnis, maka dapat memilih video yang menampilkan pelayanan prima di sebuah supermarket ataupun swalayan.

3. Lihat Dan Praktikkan Langsung Di Lapangan

Hendaknya tidak sekadar melihat ketika sudah memilih video yang sesuai. Jika tujuan Anda memperoleh video tersebut untuk kemampuan yang lebih baik atau lebih cakap, maka praktikkan. Praktikkan langsung di lapangan yaitu, praktikkan langsung ketika melayani konsumen Anda. Kemudian jangan lupa untuk memperhatikan respon dari konsumen Anda. Berhasil atau tidaknya Anda dalam mempelajari video terkait dengan pelayanan prima adalah konsumen merasa senang dan nyaman dengan pelayanan dari Anda. Pelayanan prima dibuktikan dengan konsumen akan kembali lagi ke tempat Anda. Sebagai contoh, Anda bekerja sebagai customer service dalam jasa travel. Konsumen merasa memperoleh pelayanan prima dari Anda dengan datang kembali ke jasa travel tempat Anda bekerja. Karena konsumen tersebut merasa memperoleh apa yang diharapkan dari jasa travel.

4. Simpan Video Untuk Bekal Suatu Hari

Pastikan video terkait pelayanan prima sudah tersimpan di gadget. Mengapa, karena suatu hari nanti Anda dapat kembali belajar jika merasa pelayanan yang Anda berikan mengalami penurunan. Dengan menyimpan video tersebut, maka Anda dapat melihat kembali untuk sumber belajar memberikan pelayanan prima.

Itulah cara yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh video terkait pelayanan prima. Siapapun berkewajiban untuk melihat dan mempraktikkan langsung. Agar dapat langsung terlihat hasilnya di hadapan konsumen setelah mempelajari apa saja yang dibahas dalam video pelayanan prima.

Comments

comments

One response on “Cara Memperoleh Video Pelayanan Prima

  1. […] instansi mampu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan publik? Sampai detik ini, setiap pelayanan kesehatan publik ditingkatkan sebaik-baiknya dengan konteks yang terus berlangsung secara dinamis. Tidak […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>