Bagaimana Cara Meningkatkan Service Excellence Di rumah Sakit?
12 November 2014
Category:
Blog
Service Excellence
Training Views: 1,378
Comments: 1

Bagaimana Cara Meningkatkan Service Excellence Di rumah Sakit?

service excellence rumah sakit

Anda ingin  promosi  rumah sakit,  apakah perlu mengeluarkan biaya yang mahal agar  banyak orang menggunakan jasa  rumah sakit tersebut? Salah satu kunci sukses rumah sakit adalah bagaimana mereka memberikan service exellence yang bagus kepada konsumennya. Meningkatkan service excellence  rumah sakit adalah salah satu bentuk promosi yang murah dan tepat.  Sekarang, Anda bisa melaksanakan  sebuah training yang  tepat untuk  semua  SDM di rumah sakit.

Yang  wajib meningkatkan service excellence rumah sakit  kepada  pasien bukan hanya  staff, tapi semua orang yang berhubungan dengan rumah sakit tersebut, diantaranya adalah   customer service, staff  pelayanan,  suster, dokter, admin dan pimpinan rumah sakit. Intinya semua sumber daya manusia yang mengelola rumah sakit harus bisa memberikan service excellence yang baik agar rumah sakit tersebut  semakin maju dan memiliki banyak pelanggan.

Beberapa hal penting yang harus diperhatikan rumah sakit untuk meningkatkan   service excellence   rumah sakit  diantaranya adalah:

  • Perekrutan SDM yang tepat
  • Membentuk SDM yang handal
  • Cara memilih peralatan medis yang tepat
  • Cara membuat pasien betah  menggunakan jasa di rumah sakit
  • Cara pengelolaan administrasi dan  keuangan yang tepat

Beberapa hal di atas  sangat penting di perhatikan  rumah sakit agar mereka bisa meningkatkan service excellence yang benar-benar berkualitas bahkan   menjadi  rumah sakit unggulan di Indonesia.  Untuk mewujudkan semua itu, Anda bisa memilih training  service excellence  dengan  trainer yang professional.  Training  service  excellence  adalah solusi untuk meningkatkan service excellence rumah sakit tanpa biaya mahal.

Apa  untungnya jika Anda memilih training service excellence? Dengan training  semua  pihak  yang mengelola rumah sakit  harus ikut pelatihan tersebut, mereka akan diberi motivasi, pengetahuan dan ketrampilan  sesuai dengan tugas masing-masing.  Melalui  pembinaan secara  rutin tersebut  rumah sakit  bisa memiliki SDM yang benar-benar handal dan siap bersaing. Meningkatkan  service excellence rumah sakit merupakan  pilihan yang sangat mudah dan  cepat memberikan hasil. Bila  Anda menginginkan rumah sakit mendapatkan pelanggan banyak dan pendapatan yang besar,  training   adalah solusinya.

Comments

comments

One response on “Bagaimana Cara Meningkatkan Service Excellence Di rumah Sakit?

  1. […] Customer service membantu perusahaan dalam membentuk image yang baik di mata customer. Seorang customer service harus mencerminkan nilai – nilai yang ingin ditampilkan oleh perusahaan dan menemui pelanggan yang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>