Apa Kunci Menjadi Seorang Sales Agen Asuransi?
10 March 2014
Category:
Blog
Sales
Training Views: 1,894
Comments: 0

Apa Kunci Menjadi Seorang Sales Agen Asuransi?

key-to-success-sales-people-sales-careerBila anda ingin menjadi orang yang sukses, apakah harus dalam hari itu juga kesuksesan anda dapatkan?

Mencapai kesuksesan itu perlu waktu yang lama dan banyak orang yang ingin sukses dalam waktu singkat, mungkinkah?

Segala sesuatu pasti mungkin, hanya saja apakah anda bisa mewujudkan apa yang anda inginkan dengan cepat atau dengan waktu yang cukup lama. Sekarang anda bisa melihat dan mengamati beberapa sales agen asuransi bagaimana mereka bekerja hingga mereka bisa mendapatkan apa yang diinginkan dengan cepat. Penghasilan yang tak terbatas dan bonus yang besar itulah yang membuat sales asuransi bisa mendapatkan apa yang dia inginkan dengan cepat.

Apakah anda juga berminat ingin menjadi seorang sales agen asuransi?

Melihat kesuksesan sales asuransi memang terlihat mudah namun bila anda belum pernah menjadi sales. Menjadi sales memang sering dianggap suatu pekerjaan yang rendah namun dibalik semua itu sebenarnya seorang sales memiliki banyak kelebihan dibandingkan pekerjaan lainnya terutama sales asuransi.

Menjadi sales asuransi itu harus berani dengan banyak orang, berani dalam hal pemasaran produk kepada masyarakat untuk mencapai target yang diinginkan. Melihat sales yang sukses serasa membuat anda yakin bahwa pekerjaan ini mudah namun diluar sana banyak sales asuransi yang stress bahkan putus asa tidak ingin menjadi sales lagi.

Menjadi sales asuransi harus memiliki keberanian dan percaya diri yang tinggi karena mereka akan menghadapi banyak orang untuk mencapai target yang diinginkan perusahaan. Jika mereka tidak mencapai target maka penghasilan yang didapatkan pun juga kecil bahkan mereka bisa tidak dapat penghasilan ketika tidak bisa mendapatkan klien. Mengapa mereka tidak mencapai target?

Keberanian dan kepandaian seorang sales agen asuransi sangat dibutuhkan ketika mereka melakukan prospek atau mencari klien. Biasanya perusahaan asuransi akan memberikan training kepada sales mereka gara bisa menjual produk banyak dan memiliki etos kerja yang tinggi. Dengan training tersebut maka sales akan menjadi lebih percaya diri dan termotivasi untuk menjadi seorang yang professional.

Menjadi sales asuransi harus memiliki mental yang kuat, mental tersebut dibutuhkan ketika mereka berhadapan dengan calon klien. Kebanyakan sales asuransi yang masih baru, mereka memiliki mental yang rendah sehingga mudah down dan tidak dapat mencapai target yang diharapkan perusahaan.

Karena itu, sebelum sales agen asuransi mencapai kesuksesan, mereka harus mendapatkan training agar bisa memiliki mental yang kuat dan sikap pantang menyerah. Jika anda ingin menjadi sales agen asuransi yang hebat dan cepat melejit kariernya maka jangan menjadi orang yang mudah putus asa, tumbuhkan sikap percaya diri anda. Percaya diri, berani dan pantang menyerah adalah kunci menjadi sales agen asuransi yang sukses, sudah siapkah anda?

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>