3 Cara Meningkatkan Penjualan
2 September 2016
Category:
Blog
Sales Views: 498
Comments: 0

3 Cara Meningkatkan Penjualan

Training service excellence-Dalam menjalankan setiap bisnis, sudah sangat penting sekali Anda mengutamakan service excellence atau memberikan service yang sangat baik kepada semua klien, customer. Karena dalam berbisnis, sebagus apapun barang atau produk yang Anda jual serta etika cara penjualan Anda kurang baik maka hasilnya akan kurang memuaskan dari target yang dituju.

Oleh sebab itu, Anda harus menggunakan service excellence ini bisa dipelajari sendiri atau bisa dengan cara mengikuti training-training workshop yang berkaitan dengan itu. Perlu Anda ketahui bahwa service itu sangatlah penting sekali, karena service berhubungan langsung dengan orang yang memiliki pikiran serta perasaan.

Apabila Anda memperhatikan, segala sesuatu yang paling baik hasilnya, itu karena sangat mengutamakan kualitas servicenya, mereka tidak hanya memiliki produk yang baik, tetapi karena mereka mempunyai service yang sangat memuaskan. Mereka semua sangat memahami excellent service dalam setiap bisnisnya hingga kesuksesan bisa diraih, karena mereka bisa langsung memahami dan langsung masuk ke hati orang yang sedang mereka hadapi.

Selain service excellence, ada hal lain yang harus Anda lakukan, yaitu cara-cara meningkatkan penjualan. Ketika bisnis sudah berjalan, penjualan itu ialah kunci utama dalam tolak ukur sukses serta keuntungannya. Cara meningkatkan penjualan yang sangat tinggi pencapaiannya harus dengan memprioritaskan promosi bisnis dan produk yang Anda miliki.

Terapkan strategi-strategi yang sangat efektif, adapun cara pengusaha cerdas meningkatkan target pencapaiannya yaitu dengan strategi upselling. Ada banyak cara meningkatkannya, namun disini akan diuraikan3 cara meningkatkan penjualan, sebagai berikut:

1. Promosikan bisnis Anda.

Promosi-Bisnis-di-Media-SosialPromosi dengan iklan, jika customer tidak mengetahui tentang apa bisnis Anda. Jadinya produk yang Anda punya tidak bisa menjualnya.

Seorang customer ketika mau membeli produk, mereka cenderung akan berkunjung ke tempat yang memang sudah dikenalinya, daripada harus mencari di buku iklan telepon atau internet.

Walaupun internet sudah merubah tatacara, hampir semua pembeli itu menggunakan dengan mencari informasinya ke toko dengan iklan-iklan yang sangat mudah didapatkannya.

Untuk itu iklan masih mempunyai peranan yang sangat penting dalam peningkatan penjualan serta pengetahuan apa yang sangat pelanggan perlukan.

2. Berikan promo diskon yang sangat special.

discountPromo yang menjadi daya tarik ini dibuat hanya sebentar saja, buatlah program diskon khusus dengan mempergunakan waktu yang sangat pendek.

Tetapi, tidak melupakan tujuan pencapaian Anda yaitu target penjualan yang banyak dengan hasil keuntungan yang sangat besar.

Ini di lakukan dengan cara menyebarkan brosur, pamphlet, membuat iklan, promo terbatas beli satu gratis satu produk lain dan juga tidak melupakan keseimbangan biaya promosi Anda.

Sehingga keuntungan besar yang diharapkan oleh Anda akan tercapai.

3. Publikasikan cara membeli produk Anda dengan cara yang aman.

Semua pelanggan akan sangat memilih, jika mereka membeli produk dari Anda harus di yakinkan bahwa uang yang mereka keluarkan tidak menjadi sia-sia. Jadi berikanlah kepercayaan dengan kualitas barang yang Anda jual itu sangat baik juga bermanfaat. Kebijakan baik ini akan lebih banyak menguntungkan Anda sebagai pelaku bisnis.

Ada point penting yang di berikan untuk pelanggan yakni dengan memberikan garansi uang dikembalikan, buat program kembalikan barang jika ada kerusakan, serta berikan kebijaksanaan dengan membuat jaminan kepuasan bagi pelanggan. Demikianlah uraian mengenai Training service excellence dan juga cara meningkatkan penjualan, semoga bisa menambah referensi dan bermanfaat untuk Anda semua.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>